Sumarni | MataMata.com
Melaney Ricardo dan anaknya, Courage Jordan Lynch [YouTube/Melaney Ricardo]

Matamata.com - Artis Melaney Ricardo mengungkap kesedihannya soal penyakit yang diderita anaknya, Courage Jordan Lynch. Dia bilang putranya itu sakit batuk selama berbulan-bulan.

"Di bulan Februari abang Courage itu batuknya semakin parah. Ternyata begitu pulang dari rumah sakit, batuknya makin konsisten terus menerus," kata Melaney Ricardo di akun YouTubenya, Selasa (18/8/2020).

"Dan di saat abang Courage sakit, ada hari-hari aku uap dia sehari bisa sampai lima kali," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kasus Irwansyah Dihentikan Polisi, Keponakan Melaney Ricardo Lahir

Melaney Ricardo mengatakan kalau anaknya itu memiliki alergi terhadap makanan.

Melaney Ricardo dan anaknya, Courage Jordan Lynch [YouTube/Melaney Ricardo]

"Dia itu alergi, nggak bisa makan yang ada minyaknya, yang ada pengawetnya, yang nggak fresh, pokoknya banyak makanan yang nggak bisa dia konsumsi. Berat badan dia menurun terus menerus," ucapnya dengan suara yang parau.

Sampai suatu malam, Melaney Ricardo yang tengah bekerja dihubungi ibunya kalau kondisi anaknya semakin memburuk. Di situ, dia sampai mengira kalau Courage Jordan Lynch terpapar virus corona atau COVID-19.

Baca Juga:
Dukung Jessica Iskandar - Richard Kyle Putus, Ini Alasan Melaney Ricardo

"Ada satu malam, aku live empat jam. Terus ditelepon mamah, aku begitu telepon kalau abang non stop batuk sampai kecapekan. Mau dibawa ke rumah sakit juga takut karena lagi pandemi," tutur Melaney Ricardo.

"Pas sampai rumah, dia itu sesek. Aku takutnya dia COVID-19 padahal abang itu nggak anget dan panas. Ternyata nggak COVID-19 emang alergi. Aku telepon dokter terus buat pantau tanya ini itu," imbuhnya lagi.

Suami Melaney Ricardo pulang. (Youtube/MelaneyRicardo)

Selanjutnya, dia pun tidak kuasa menahan tangis ketika berdoa kepada Tuhan agar penyakit anaknya itu segera disembuhkan.

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan Wijin Diisukan Putus, Melaney Ricardo: Be Strong!

"Aku doa sampai sujud di bawah kaki Tuhan," ujarnya berderai airmata.

Meskipun berat, dia bersyukur doanya dikabulkan. Sang anak kini sudah dinyatakan sembuh.

"Dia kalau lari sedikit, jumping sedikit langsung batuk. Itu berat banget Buat aku. Kenapa baru cerita sekarang, karena kemaren nggak kuat buat cerita. Tuhan sudah menjawab doaku. Anakku sudah pulih 100 persen sekarang," tutup Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Sempat Larang Anaknya Ngomong Pakai Logat Batak, Ini Alasan Melaney Ricardo

Load More