Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo rupanya juga mengancam menggunduli rambut Angel Lelga dan Fiki Alman saat melakukan penggrebekan pada November 2018 lalu. 

Karena ancaman tersebut, Angel Lelga terpaksa mengakui berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. 

Keduanya mengaku berlindung dari ancaman Vicky dan beberapa orang yang ia bawa saat penggerebekan.

Baca Juga:
Jadi Saksi, Angel Lelga Mantap Peragakan Kronologi Penggerebekan

Seperti diketahui, Fiki Alman adalah lelaki yang berada bersama Angel Lelga saat penggerebekan. Vicky Prasetyo juga menyebut Fiki adalah selingkuhan Angel.

Vicky Prasetyo keluar usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pernyataan itu diungkap Angel Lelga, saat memberi keterangan sebagai saksi dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

"Kami mau pindah ke kamar, mau berlindung karena ketakutan. Karena dia (Vicky Prsetyo) sudah ancam saya dan teriak-teriak," kata Angel Lelga kepada hakim.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga Jadi Saksi Memberatkan

Teriakan Vicky Prasetyo yang meminta Angel Lelga dan Fiki Alman untuk dibotaki, membuat takut keduanya.

"Botakin dia, kurang ajar dia, hancurin dia," ucap Angel Lelga, menirukan pernyataan Vickuy Prasetyo.

Demi bisa masuk ke rumah, Vicky Prasetyo sampai loncat pagar dan mendobrak pintu. Hal ini diungkapkan oleh Angel Lelga. 

Baca Juga:
LIVE: Angel Lelga Jadi Saksi di Sidang Vicky Prasetyo

Angel Lelga pun mengaku masuk ke kamar bersama Fiki Alman karena ingin mendapat perlindungan. Selain itu di dalamnya terdapat monitor CCTV sehingga bisa memantau keadaan di luar.

"(Di dalam kamar) lebih aman. Di saat saya sudah panik, yang pasti saya mau berlindung," jelas Angel Lelga.

Sidang pun sempat istirahat untuk melaksanakan salat asar. Namun setelah istirahat sidang ditunda karena salah satu pengacara Vicky Prasetyo meminta izin untuk makan.

Baca Juga:
Komentari Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dia Mau Bentuk Opini

Hakim pun menunda dan melanjutkan sidang Rabu (26/8/2020) dengan agenda masih mendengarkan saksi dari pihak terlapor.

"Sidang kami tunda dan dilanjutkan Rabu depan. Saya mohon sidang berikutnya untuk datang pukul 10.00 WIB agar bisa berakhir pukul satu," pinta hakim ketua.

Angel Lelga dan Fiki Alman. [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukannya pada 19 November 2018.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat itu, Vicky membawa serta beberapa orang, termasuk sejumlah tim infotainment. 

Saat penggerebekan, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga atas tuduhan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman. 

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan pengerusakan pada 21 Desember 2018. (Ismail)

Load More