Sumarni | MataMata.com
Nabilah Ayu. (Suara.com/@Nanda)

Matamata.com - Artis Nabilah Ayu mengaku mendapat banyak tawaran main sinetron. Hanya saja, semua itu dia tolak.

Mantan personel JKT48 ini beralasan jadwal syuting sinetron mengganggu waktu kuliahnya.

"Sebenarnya kalau sinetron tawaran banyak tapi aku nggak bisa ambil pekerjaan yang jadwalnya nggak cocok sama aku," kata Nabilah Ayu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga:
Pamer Foto bak Kakak Adik dengan Ibu, Kok Nabilah Ayu Tag Jefri Nichol?

"Kalau sinetron stripping susah karena harus setiap hari yang aku tahu dari teman-teman. jadi kayaknya susah ya buat ambilnya apalagi aku reguler kuliahnya," sambungnya lagi.

Nabilah Ayu

Kendati begitu, bukan berarti perempuan 20 tahun ini sepenuhnya vakum dari industri hiburan Tanah Air. Dia masih sesekali ambil job syuting.

"Misalnya jam 3 nih kelarnya (kuliah), baru deh syuting. Jadi emang enak jadi kerja sesuai dengan keinginan aja lah," ucap Nabilah Ayu.

Baca Juga:
Pengen Banget Jadi Pengacara, Nabilah Ayu Bercita-cita Punya Kantor Sendiri

Hanya saja untuk saat ini, Nabilah Ayu memang memprioritaskan pendidikan. Dia baru kembali aktif di dunia akting setelah dinyatakan lulus sebagai sarjana.

"Aku tipe yang kalau dua dunia bisa dijalanin, kenapa nggak. Tapi mungkin saat ini pendidikan. Karena menurutku pendidikan nomor 1 jadi pendidikan dulu," tutur Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu [Instagram/@nblh.ayu]

"Tapi kalau udah lulus, penginnya ke film, ke entertain, sambil nunggu mau S2," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Usai Hengkang dari JKT48, Begini Kesibukan Nabilah Ayu Sekarang

Sekadar mengingatkan, Nabilah Ayu tengah menjali kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan. Kini, dia berada di semestar akhir.

Load More