Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur

Matamata.com - Pasca operasi kecil di leher, dikabarkan kondisi Ustaz Yusuf Mansur sudah membaik. Hal itu diketahui dari postingan sang putri, Wirda Mansur. Dia menyebutkan kalau ayahnya sudah dalam keadaan sehat.

"Bismillah, terima kasih banyak atas doa dan ucapannya untuk Ayahanda kami. Alhamdulillah beliau dalam keadaan baik dan kondisi yang insya Allah fit," tulis Wirda Mansur sebagai caption pada Minggu (23/8/2020).

Bahkan, Wirda Mansur berencana mengadakan live di akun YouTube-nya bareng Yusuf Mansur. Jika tidak ada halangan, siaran langsung itu dimulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Habis Operasi Leher, Begini Kondisi Terbaru Ustaz Yusuf Mansur

Nantinya, mereka akan dibahas topik seputar bisnis untuk para millenial.

Unggahan anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur [Instagram/@wirda_mansur]

"Malah nanti malem bakal live bareng di YouTube WIRDA MANSUR sama gue bersama kawan-kawan MAB (Millennial Anti Bokek) maupun kawan-kawan yang lainnya," bebernya.

Ibarat pepatah, buah tak jatuh jauh dari pohonnya, hal itu berlaku pada putri Ustaz Yusuf Mansur. Sebab, ia juga menggeluti bisnis dan menulis buku seperti sang ayah.

Baca Juga:
Tergolek Lemah di RS dan Tangannya Diinfus, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa

Dalam live nanti, akan diadakan juga bedah buku Unlimited You karya Wirda Mansur. Ia pun berdoa agar semua diberi kelancaran.

"Teriring doa juga untuk semua, semoga kita diberikan umur yang panjang dan kesehatan luar dalam. Jangan lupa nanti malam gabung di live kami ya! Ciao," tulisnya.

Sebelumnya, kepada Suara.com, Yusuf Mansur mengatakan ia mengalami penyumbatan dan penyempitan pada bagian leher menuju kepala bagian bawah.

Baca Juga:
Yusuf Mansur Pamer Ikan Aligator, Netizen Sentil Hukuman Pidana Penjara

Pada Sabtu (22/8/2020) kemarin pun dilakukan operasi kecil untuk memperbaiki kesehatannya.

"Ini ada penyumbatan dan penyempitan, arah leher ke kepala bawah kanan," kata Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi.

Saat ini, Ustaz Yusuf Mansur masih melakukan pemulihan pasca operasi.

Baca Juga:
Digugat Rp 5 M, Ustaz Yusuf Mansur Santai

Ustaz Yusuf Mansur [Twitter]

"Masih recovery abis tindakan kecil. Mohon doanya ya," ungkap Ustaz kondang itu.

Sementara, kabar sakitnya Ustaz Yusuf Mansur dibagikan sendiri olehnya melalui sosial media Instagram dan Twitter pada Sabtu pagi. Dalam unggahannya, tampak ia berbaring dengan mengenakan pakaian operasi.

Load More