Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bertrand Antolin dan ibunya. (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com - Bertrand Antolin mendatangi Rumah Sakit Persahabatan untuk memberikan seribu APD kepada tenaga medis. 

Ke depannya, ia juga akan menyumbangkan APD ke rumah sakit yang ada di Solo. 

"Saya menemani teman saya Kevin, dia adalah produsen dari APD. Saat ini jumlahnya 1000. Ini adalah sumbangan yang kesekian sebenarnya. Mungkin kita segara akan ke Rumah Sakit Solo," kata Bertrand Antolin di RS Persahabatan, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020). 

Baca Juga:
Mulia! Bertrand Antolin Ikut Kurban Kambing Meski Non Muslim

Betrand Antolin memberikan bantuan 1.000 APD ke Rumah Sakit Persahabatan, Senin (24/8/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Lebih lanjut Bertrand Antolin menuturkan, di masa pandemi seperti ini sudah waktunya untuk saling menolong antar sesama. Dengan begitu, pandemi Covid-19 dapat teratasi.

"Ya selama kita diberi kesempatan untuk membantu, dikasih nyawa, kenapa enggak kita saling tolong menolong. Kita semua akan melewati ini bersama-sama, kita bisa melewati pandemi corona ini bersama-sama asal kita saling tolong-menolong," ujar Batrand Antolin.

Sumbangan APD ini juga merupakan bentuk dukungan Plevia selaku produsen kepada tenaga medis. 

Baca Juga:
Adiknya Alami Pelecehan saat Les Mobil, Bertrand Antolin Geram!

"Kami juga akan memberikan bantuan APD di beberapa Rumah Sakit di Indonesia, termasuk di RSUD dr. Moewardi Solo yang menjadi rumah sakit rujukan Covid-19 terdekat dari pabrik kami di Karang Anyar, Jawa Tengah," imbuh Kevin. 

Bantuan 1.000 APB itu disambut baik oleh Dr Yudhaputra Tristanto selaku Direktur umum sekaligus Ketua Tim Pengelola Bantuan Covid-19 Rumah Sakit Persahabatan.

Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan 1.000 APD ini. 

Baca Juga:
Beda Keyakinan, Bertrand Antolin Wakafkan 300 Al-Quran Bareng Dewi Sandra

"Saya direktur umum Rumah Sakit Persahabatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kevin dan Bertrand atas segala sumbangannya. Perlu diketahui memang bahwa Covid-19 ini penyakit yang harus kita tangani besama," ujar Dr Yudhaputra Tristanto.

Bertrand Antolin [Instagram]

Jumlah pasien Covid-19 di Jakarta masih terus bertambah. Minggu (23/8/2020), jumlah pasien Covid-19 di Jakarta bertambah 637 orang.

Dengan tambahan tersebut, jumlah kasus terkonfirmasi secara kumulatif di Jakarta sampai hari ini mencapai 33.636 kasus. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Satwa Jadi Korban Kebakaran Hutan, Bertrand Antolin: Semesta Akan Membalas!

Load More