Angbeen Rishi (Instagram @angbeenrishi)

Matamata.com - Angbeen Rishi mengaku bahwa dirinya belum pernah berpacaran sebelum menikah dengan Adly Fairuz. Dengan kata lain, suaminya itu adalah kekasih pertama dan terakhir Angbeen.

Fakta ini terungkap saat Adly menceritakan awal mula kisah cinta mereka, yang dimulai dari perkenalan di lokasi shooting saat bertamu ke rumah Ashanty, Senin (24/8/2020).

"Kenal di lokasi shooting. Ada temen (minta dikenalin ke Angbeen), 'saya mau deketin itu, bantuin dong bang'," kisah Adly, menirukan perkataan teman yang meminta bantuannya untuk dikenalkan dengan Angbeen.

Baca Juga:
Angbeen Rishi Hamil Anak Pertama, Adly Fairuz Jadi Lebih Protektif

Momen nikah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/@adlyfayruz)

Ashanty mengira pesinetron tersebut tertarik dengan kecantikan Angbeen. Namun ternyata, bukan penampilan fisik yang membuat Adly mau mendekati sang istri.

"Bukan masalah cantiknya, Bun. Kan aku tanya kan, 'kamu udah pernah pacaran berapa kali?', 'Belum pernah'. Wah, mendingan buat gue aja ini," beber Adly sambil tertawa.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (YouTube/The Hermansyah)

Jawaban Adly itu pun membuat Ashanty terkejut dan tidak percaya bawa Angbeen sama sekali belum pernah memiliki seorang kekasih sebelumnya.

Baca Juga:
Angbeen Rishi Hamil, Ekspresi Gemas Adly Fairuz Bikin Ngakak

Kemudian Adly menjelaskan bahwa orang tua sang istri memang sangat protektif.

"Akunya juga waktu di umur-umur segitu masih... itu kan masih umur 18 tahun, jadi kan, masih main-main. Deket-deket gitu aja, belum pacaran serius," jelas Angbeen, ikut mengklarifikasi.

Ia pun mengatakan bahwa Adly lah yang paling 'getol' mendekatinya.

Baca Juga:
Pamer Mahar Alphard dari Adly Fairuz, Angbeen Rishi: Terima Kasih Suamiku!

"Iyalah, dapet yang begini. Masih muda, cantik," timpal Ashanty.

Menikah pada April 2020 lalu, pasangan muda ini sedang menanti buah hati pertama mereka.

Load More