Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar mengungkapkan jika pernikahannya dengan Aurel Hermansyah terancam mundur hingga tahun depan. 

"Iya, bisa jadi (mundur). Kalau misalnya Desember nggak ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan ya," ucap Atta Halilintar, ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Jikalau harus mundur, Atta Halilintar mengaku tak ingin lewat dari tahun depan. Anak tertua dari Gen Halilintar itu ingin segera menikah.

Baca Juga:
Ribut dengan Krisdayanti Sampai Heboh, Aurel Hermansyah Bilang Begini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Kalau bisa jangan mundur lagi ya," lanjutnya.

Atta Halilintar mengatakan pernikahannya bisa saja terjadi tahun ini jika pandemi virus corona usai. Namun, hingga kini, hal itu masih menjadi harapan.

"Semoga ya Allah kelar pandeminya, biar bisa segera berjalan dengan lancar. Apalagi kan target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian kan nggak dapet izin kalau sekarang," katanya berharap.

Baca Juga:
Belum Juga Nikah, Aurel Sudah Hilangkan Cincin Pemberian Atta Halilintar!

Kabar mundurnya pernikahan Atta Halilintar semakin diperkuat dengan belum adanya pembicaraan izin pihak Stadion Gelora Bung Karno terkait niatnya. 

"Belum sih (ngobrol sama piha GBK). Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masa kita bikin nikahan sudah ada penontonnya," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan belum berkomunikasi dengan keluarganya terkait keinginannya menikahi Aurel Hermansyah di GBK. Kata Atta, kala melontarkan harapan itu ia hanya spontan berucap dan tak menyangka akan viral.

Baca Juga:
Kayak Seumuran Aurel, 5 Pesona Awet Muda DJ Katty Butterfly Berambut Pendek

"Nggak, belum. Itu mah ide-ide aku doang iseng ngomong sama Aurel, tiba-tiba viral," ucapnya.

Lebih lanjut, terkait isu restu dari ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti, ia enggan berkomentar. Atta langsung pamit berterimakasih.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

"Udah ya, terima kasih..," kataya mengakhiri wawancara.

Baca Juga:
Kesal Aurel Tak Pakai Kalung Pemberiannya, Ashanty: Cincin Atta Dipakai!

Atta Halilintar menyebut sudah berniat serius menikahi Aurel Hermansyah akhir tahun ini. Namun karena pandemi virus corona nampaknya Atta dan Aurel harus mengurungkan niatnya. (Evi Ariska)

Belum ketemu Krisdayanti

Blak-blakan, Atta Halilintar mengaku sudah mendapatkan restu dari Anang Hermansyah untuk menikahi Aurel Hermansyah.

"Yang pasti nggak lampu merah sih. Orangtua saya positif, orangtua mpok Noor juga positif. Yaa semoga berjalan, semuanya lancar. Amin," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Kota, Sabtu (11/7/2020).

Namun berbeda dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Sampai saat ini Atta belum juga bertemu dengan pelantun lagu "Mencintai Mu" itu.

"Nah kalau itu aku belum kenal. Tapi aku pernah ketemu Mimi KD dalam suatu acara dan waktu itu belum deket kayak sekarang," jelas Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Youtube-Atta Halilintar)

"Waktu itu ngobrol. Mimi KD juga selfie sama aku bareng. Lucu deh. Yaa semoga aku sih berharap baik-baik aja dengan hadirnya aku di kehidupan mpo Noor bisa memberi suatu warna," tuturnya.

Kendati demikian, Atta Halilintar masih belum berencana untuk menemui Krisdayanti. 

"Kalau nggak salah dalam agama kan kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucap Atta.

Walau demikian Atta masih berharap bertemu dengan Krisdayanti untuk meminta restu.

"Tapi aku sangat senang ketika kalau punya waktu ketemu mimi KD karena aku sama bunda aku dekat banget. Semoga dengan mimi KD juga aku bisa tambah dekat. Dan semoga Aurel bisa ketemu sama papa mama aku juga," terang Atta. (Ismail)

Load More