Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chef Marinka (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Chef Marinka mengatakan jika ia sudah melakukan pemotretan prewedding dengan kekasih bule. 

Sepasang sejoli itu kini sedang sibuk menentukan tanggal penikahan. 

"Kita lagi menata masa depan pokoknya," kata Chef Marinka di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:
5 Potret Ganteng Peter One, Pria Bule Pacar Chef Marinka

Tak banyak yang tahu, Chef Marinka juga sudah bertunangan dengan laki-laki blesteran Indonesia-Belanda yang diketahui bernama Peter itu. Mereka saling mengenal sejak dua tahun lalu.

"Bisa dibilang seperti itu (tunangan). Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu," ujarnya.

Chef Marinka bersama dengan kekasihnya, Peter Lutfing saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris nggak sengaja. Itu sudah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," kata dia lagi.

Baca Juga:
Seperti Prewedding, 5 Momen Uwuw Chef Marinka Bareng Kekasih Bule

Alasan Chef Marinka menerima lamaran Peter lantaran ia sudah yakin kekasihnya itu merupakan jawaban Tuhan atas doanya selama ini. 

"Karena aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," ujar Chef Marinka.

Sementara ketika ditanya kapan dan di mana pernikahan itu digelar, Chef Marinka memilih untuk merahasiakannya.

Baca Juga:
Resep Nasi Goreng Sehat ala Chef Marinka, Cocok Buat Anak Kosan!

"Tunggu tanggal mainnya. Pokoknya kita lagi ngurusin semuanya. Doain saja ya," kata dia.

Chef Marinka melakukan pemotretan prewedding di menara Eiffel, Paris. Hasilnya dia bagikan di akun media sosial miliknya.

Foto-foto tersebut banjir ucapan selamat dari warganet, termasuk rekan-rekannya di dunia entertainment.

Baca Juga:
Adu Gaya Liburan Chef Marinka vs Chef Renatta Moeloek, Keren Mana?

Chef Marinka bersama dengan kekasihnya, Peter Lutfing berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Chef Marinka merupakan koki selebriti Indonesia. Namanya mulai dikenal ketika dia jadi salah satu juri Master Chef Indonesia. Sederet iklan juga pernah dibintangi perempuan yang sudah hobi memasak sejak SD itu. (Evi Ariska)

Load More