Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Razman Arif Nasution menilai jika kasus yang kini tengah dihadapi Vicky Prasetyo masuk ke dalam kategori serius. 

Ia bahkan sampai kepikiran untuk meminta bantuan kepada presiden untuk membebaskan Vicky Prasetyo. 

"Ini kasus yang sangat serius yang harus ditangani serius oleh penegak hukum, kami akan berupaya maksima," ujar Razman Arif Nasution, saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:
Serahkan Bukti Tambahan, Keluarga Vicky Prasetyo Ingin Angel Lelga Dibui

Tidak hanya itu, Razman Arif menduga ada orang penting yang telah membantu Angel Lelga terkait laporannya kepada Vicky Prasetyo.

Ibu dan adik Vicky Prasetyo bersama sang pengacara, Razman Arif Nasution. [Herwanto/Suara.com]

"Maka kami mewanti-wanti, karena kami mendapat informasi ada orang penting di pihak kepolisian yang katanya mem-backup Angel Lelga," ungkap Razman Arif.

Jika informasi tersebut benar, maka Razman Arif Nasution tak segan-segan untuk meminta pertolongan kepada Presiden Joko Widodo. 

Baca Juga:
Laporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ingin Berbagi Rasa di Panjara

"Itu kami peringatkan, jangan sampai ada intervensi. Kalau ada maka kami akan lawan yang bersangkutan, meskipun itu sedang kami cari kebenarannya. Karena itu berkembang informasi, duga-dugaan," tuturnya.

"Bila perlu kita sampaikan persoalan ini ke propam dan presiden. Karena apa menyangkut harkat martabat seorang lelaki terhadap istrinya. Dia adalah seorang suami resmi dari saudari Angel Lelga ketika kejadian itu terjadi," imbuhnya.

Razman Arif kemudian menyinggung Angel Lelga yang seorang mualaf. Kata Razman, seorang istri haram hukumnya memasukkan laki-laki lain ke dalam kamar.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga 2 Kasus Sekaligus

"Angel kalau kamu seorang mualaf, kamu harus menjaga kehormatan suami. Kalau kamu mendatangkan laki-laki yang bukan muhrimnya, maka itu pelanggaran terhadap agama," ucap Razman.

"Kami juga sudah koordinasi dengan Ramdan (Ramdan Alamsyah) kuasa hukum Vicky, untuk menyampaikan ke majelis hakim. Bahwa dalam persoalan ini Vicky adalah seorang laki-laki yang menegakkan harkat dan martabatnya sebagai seorang suami," katanya menegaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya pada 23 Agustus 2020 Razman Arif selaku pengacara Vicky Prasetyo melaporkan Agel Lelga di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milikartis 35 tahun itu.

Baca Juga:
Adik Vicky Prasetyo Juga Resmi Laporkan Angel Lelga ke Polisi

Laporan keluarga Vicky ini merupakan serangan balik untuk Angel Lelga setelah presenter acara Okay Bos itu dijebloskan ke Rutan Salemba. Angel dilaporkan karena dianggap telah memfitnah keluarga Vicky sebagai penipu.

Vicky sendiri saat ini tengah diadili di pengadilan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo karena tak terima rumahnya digerebek dan dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky sempat melaporkan Angel dan Fiki atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Sementara laporan Angel terhadap Vicky terus berjalan dan kini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Herwanto)

Load More