Madinah | MataMata.com
Lesty Kejora. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Lesti Kejora saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Kondisi terbaru kekasih Rizki Billar ini disampaikan manajernya, Rify. Menurut Rify, sebelum Lesti Kejora dirawat di RS,  dia sudah merasa tak enak badan sejak minggu lalu.

"Jadi sebenernya dari udah seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesti) emang sudah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke rumah sakit cuma kayak infus doang kan per tiga jam," beber Rify saat dihubungi wartawan, Rabu (26/8/2020).

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Rify menambahkan, kondisi Lesti Kejora sebenarnya memang sudah memburuk usai tampil di HUT SCTV, Senin (24/8/2020) malam. "Sampe akhirnya anaknya bener-bener drop itu di selesai acara HUT SCTV, kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padet banget," lanjut Rify.

Baca Juga:
Dirawat di RS, Lesti Kejora Tak Diizinkan Dijenguk

Karena profesional, meski sakit Lesti bersikukuh untuk tetap melanjutkan penampilannya di acara tersebut. Selesai dari acara tersebut, kondisi Lesti Kejora pun benar-benar drop dan tak kuat lagi menahan sakit yang dirasakan di bagian perutnya. 

"Terus akhirnya, anaknya ngabarin aku itu di jam 3 an pagi setelah dari HUT. Sebenernya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah nggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain," sambungnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Untungnya, saat itu Lesti tidak sampai ambruk. "Nggak pingsan sih, anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya terus abis itu yasudah daripada kenapa-kenapa ya sudah langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Rify.

Baca Juga:
Fix Putus, Rizki D'Academy Ungkap Alasannya Berpisah dengan Lesti Kejora

Seperti diketahui, Lesti Kejora memiliki riwayat sakit lambung.

 

Load More