Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Akun Instagram Miss Queen Indonesia mengumumkan telah memblacklist dua peserta salah satunya Millen Cyrus. Pengumuman itu disampaikan lewat postingan di akun @missqueen_indonesia pada Rabu (26/8/2020).

Sambil mencantumkan foto dua kandidat yang diblacklist, akun ini menuliskan caption dengan huruf kapital. Mereka juga menyebutkan alasan mengapa memblacklist Millen Cyrus dan satu lagi peserta dari Kalimantan Timur.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Dijelaskan pihak ajang kecantikan wanita transgender ini karena keduanya belum membayar uang pendaftaran dan mengirimkan video introduction. Padahal menurut mereka, keduanya sudah diberi waktu sangat lama.

Tak hanya diblacklist untuk ajang Miss Queen tahun ini saja. Millen maupun peserta dari Kalimantan Timur itu juga tak akan bisa mengikuti ajang ini selamanya. Bahkan ajang-ajang serupa yang berkerjasama dengan Yayasan Miss Queen Indonesia.

"Blacklist Kalimantan Timur dan DKI 2 tidak akan bisa mengikuti ajang Miss Queen tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, dan akan direport ke semua ajang transgender internasional yang bekerjasama dengan Yayasan Miss Queen Indonesia, dikarenakan kedua peserta tidak membayar uang pendaftaran dan tidak mengirimkan video introduction padahal diberi waktu yang sangat lama untuk batas pengiriman menuju final!!!" isi pengumuman itu diketik dengan huruf kapital.

Millen Cyrus atau Millendaru diblacklist dari ajang kecantikan transgender. (Instagram/@missqueen_indonesia)

Pengumuman blacklist terhadap pria bernama lengkap Millendaru ini menuai pro kontra netizen di kolom komentar. Ada yang menyayangkan, namun tak sedikit yang menganggap Millen memang tak serius mengikuti ajang tersebut.

"Banyak Yang Menyayangkan Kalau Millen diblacklist loo, ya kali klo millen banyak yang dukung pasti bisa tuh mengharumkan missqueen Indonesia," komentar netizen.

"Padahal yang bikin dukung mah karena ada Kak Millen, cantik, attitude bagus, dapat aja gitu kesannya," komentar yang lain.

Load More