Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Siapa sangka seorang Vanessa Angel pernah punya pengalaman tak bisa bayar tagihan listrik. Ini dicertiakannya lewa Instagam Story-nya pada Rabu (26/8/2020).

Saking tak punya duit, Vanessa Angel mengaku sampai tak kuat membeli token listrik. Padahal, listrik di rumahnya mati hingga 20 jam.

Vanessa Angel pernah tak kuat bayar token listrik. [Instagram]

"Jadi ingat kemarin Mei listrik di rumah pernah mati 20 jam. Nggak ada duit buat isi token. Alhasil disiin tokennya sama @yasiraditya, wkakaka lo u beb," tulis Vanessa Angel.

Pernyataan Vanessa Angel ini rupanya bikin kaget netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan ibu satu anak ini, karena tak malu mengungkapkan kondisinya saat susah.

"Dia diberkati Tuhan dengan teman-teman yang baik untuknya, yang ada saat dia susah maupun senang..," ujar akun @febbysinaga.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Jangan kaya onoh ya bilang, 'saya ga pernah bangkrut. Kalau saya mau saya bisa jual kursi saya 1 5 juta'," komentar akun @no_vya.

"Beruntung dia punya teman sejati," timpal akun @sarirahmy.

Sementara itu, Vanessa Angel akan segera menjalani kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang tersebut rencananya akan digelar Senin (31/8/2020).

Load More