Barli Asmara (Instagram/@barliasmara)

Matamata.com - Pada Kamis (27/8/2020) siang ini, desainer kondang Barli Asmara meninggal dunia di Bali. Diungkap teman dekatnya, Ria Miranda, desainer 42 tahun itu sudah sebulan menetap di Pulau Dewata itu.

"Juli dia pamit (tinggal di Bali)," kata Ria Miranda kepada MataMata.com, Kamis (27/8/2020).

Barli Asmara (MataMata.com/Lilis)

Desainer yang akrab dengan para selebriti itu sempat mengadakan pesta perpisahan sebelum memutuskan pindah dan menetap di Bali. Ria pun mengetahui kabar kepindahannya dari sana.

"Terakhir ngadain acara kaya farewell gitu terus aku nanya, 'mas mau kemana?' 'Iya dek aku mau pindah ke Bali.' Kata dia begitu," ungkap Ria.

"Tapi itu sudah sebulan lalu dan habis itu sudah nggak tahu kabarnya lagi. Tiba-tiba dapat kabar hari ini begitu (meninggal)," terangnya.

Artis ucapkan duka atas kepergian Barli Asmara (Instagram @tya_ariestya)

Ria Miranda mengaku tak tahu jika Barli ada indikasi sakit jika dilihat kondisi terakhir saat pesta perpisahan. Sebab, ia sudah enam bulan tak bertemu langsung dan hanya komunikasi melalui media sosial.

"Nggak, nggak (kelihatan sakit) atau aku nggak tahu ya. Karena ya sudah enam bulan selama covid ini nggak ketemu langsung. Paling komunikasi chat atau lewat instagram aja," ujar Ria.

Kabar kepindahannya saat pesta perpisahan itu pun ditanya Ria Miranda lewat chat. Alasan kepindahannya pun tak dibeberkan oleh Barli. 

Load More