Barli Asmara (Instagram/@barliasmara)

Matamata.com - Pada siang hari ini, Kamis (27/8/2020), desainer kondang Barli Asmara meninggal dunia pukul 15.00 WIB karena terkena virus Toxoplasma. Sepupunya, Mutia Wisnu yang mengungkap hal tersebut. 

"(Meninggal karena), radang otak kena virus Toxo," kata Mutia Wisnu melalui pesan singkat, Kamis (27/8/2020).

Barli Asmara (MataMata.com/Lilis)

Kabar tersebut juga diiringi dengan kabar terkait waktu meninggalnya Barli Asmara. Keluarga juga memohon doa untuk Barli Asmara dalam pesan tersebut. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Telah wafat anak, cucu, kakak, adik, keponakan kami Barli Perdana Asmara bin Baron Asmara, 42 tahun pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA di Bali," demikian bunyi pesan tersebut.

Atas semua kesalahan Barli Asmara, keluarga juga memohon maaf sebesar-besarnya. 

Artis ucapkan duka atas kepergian Barli Asmara (Instagram @tya_ariestya)

"Mohon maaf maaf atas segala kesalahan almarhum dan mohon doa Untuk almarhum. Keluarga Besar Baron Asmara," sambungnya lagi.

Berdasarkan artikel yang dihimpun, parasit Toxoplasma gondii memiliki dua siklus kehidupan. Yaitu siklus seksual yang terjadi di usus kecil kucing, dan siklus aseksual yang terjadi pada hewan dan manusia yang terinfeksi.

Barli Asmara sempat dirawat di ICU di rumah sakit di Bali sebelum meninggal dunia. Ia juga baru pindah di Bali sebulan lalu.

Load More