Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Potret pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo jadi model untuk baju pernikahan desainer Anne Avantie bikin heboh. Banyak yang mengira keduanya sedang melakukan foto prewedding hingga beneran menikah.

Namun terlepas dari kerjaan, Amanda Manopo ternyata punya keinginan besar yang disampaikannya lewat video dan foto bak pengantin dengan sang kekasih.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@anneavantieheart)

Pemain Mermaid In Love ini bahkan punya doa sendiri terkait perbedaan keyakinan yang dianut dirinya dan Billy Syahputra. Sebuah caption manis pun dirangkainya hingga bikin netizen terharu dan mendoakan.

Amanda Manopo berharap bisa menikah dengan Billy Syahputra meski berbeda agama. Seperti diketahui, Amanda beragama Kristen sementara Billy Islam.

"Di iman yang berbeda, semoga berujung di amin yang sama," tulisnya dalam postingan, Kamis (27/8/2020) sambil menyebut Billy Syahputra dengan panggilan my future hubby.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@amandamanopo)

Billy Syahputra pun membalas postingan Amanda Manopo di kolom komentar. Sambil menyisipkan emoji cium, adik Olga Syahputra ini mengungkapkan isi hatinya.

"Makasih kesayangan aku atas semuanya," tulis Billy Syahputra yang langsung diserbut ratusan komentar netizen bernada mendoakan.

Load More