Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Instagram Story Anggun C Sasmi dipenuhi dengan video-video netizen yang memparodikan dirinya saat menjadi bintang iklan shampo. Ia pun tak habis pikir kalau banyak yang menirukannya.

Penyanyi yang kini tinggal di Paris itu sampai mengungkapkan tak menyangka akan dapat banyak DM parodi-parodi super kreatif dari netizen. Pun ia malah jadi menawarkan netizen apakah ingin jadi duta shampo seperti dirinya.

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

"Banyak yang mention aku soal duta shampo. Kreatif-kreatif banget ya semuanya! Hmmm... Kalian mau jadi duta shampo juga?" tulis Anggun dalam Instagram Story-nya, Kamis (27/8/2020).

Postingan Anggun C Sasmi itu kemudian diunggah akun gosip Instagram, Lambe Turah. Akun itu mengunggah omongan Anggun plus beberapa repost-an dari netizen di Insta Story sang diva.

"Di Paris kayaknya lagi ada ledakan duta shampo deh, eh pada notice gak sieh kalian semua. Apa kalian mau direkrut sama mba nya??" tulis akun Lambe Turah di hari yang sama.

Anggun C Sasmi. (Instagram/Lambe Turah)

Menariknya dari postingan Lambe Turah, netizen banyak yang dibuat salfok sama munculnya wajah Lucas NCT. Itu gara-gara ada netizen yang menggunakan foto Lucas untuk ikut memparodikan 'duta shampo' tersebut. Tampak akun yang menggunakan foto itu meminta Anggun untuk kolaborasi dengan Lucas.

Debut di Lamtur

Gara-gara foto Lucas muncul di akun Lambe Turah, banyak netizen yang berkomentar ngehalu juga nih. Selain memang banyak yang kaget karena pertama kalinya lihat Lucas muncul di Lambe Turah.

Load More