Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Caca Tengker bersama suami dan anak. (Instagram/@cacatengker)

Matamata.com - Caca Tengker, adik Nagita Slavina menceritakan kehidupan rumah tangganya yang dibangun bersama suaminya, Barry Tamin sejak menikah pada 2017. Dalam postingannya pada 25 Agustus lalu, putri Rieta Amilia ini mengungkapkan kenangan rumah pertamanya di awal pernikahan.

"Udah 2 tahun lebih setiap hari ngejalanin jalan ini. alanannya tanjakan yang bikin butuh tenaga extra setiap mau pulang ke rumah. Sampai rumah selalu nyessss, adem, tenang, nyaman rasanya. Pas banget jadi rumah pertama aku dan Mas @barry.tamin," tulis adik ipar Raffi Ahmad ini.

Caca Tengker (Instagram/@cacatengker)

Dari situ baru terungkap ternyata Caca Tengker dan suami mengontrak rumah hingga akhirnya setelah dua tahun punya rumah sendiri.

"Filosofinya pernikahan awal tuh emang butuh capek dulu, extra tenaga, extra effort buat mencapai kenyamanan. Dan karena ngontrak, kita juga jadi makin muter otak saat kerja biar bisa nyicil beli rumah sendiri," ungkapnya penuh syukur.

Kini sudah punya rumah sendiri, Caca ternyata dihinggapi perasaan campur aduk antara bahagia dan galau. Ia bahagia karena akhirnya punya rumah impian namun di sisi lain galau karena meninggalkan rumah lama yang penuh kenangan.

Postingan Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)

Sambil mengunggah foto suami dan putri kecil mereka, Ansara, Caca berharap agara rencana baiknya pindahan rumah berjalan lancar.

Load More