Zara JKT48 [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Adhisty Zara kembali mengunggah foto lewat akun Instagram pribadinya, @zaradhsty pada hari Jumat (28/8) ini. Tampak ia mengunggah potret setengah dirinya ke Instagram.

Tak hanya itu saja, mantan personel JKT48 ini memberikan caption terima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya. Unggahan Zara ini juga memberikan isyarat jika ia telah kembali aktif main Instagram.

Adhisty Zara. (Instagram/@zaraadhsty)

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, viral video mirip dirinya tengah bercanda dengan pria dan menyentuh bagian dadanya. Adhisty Zara sendiri tak pernah mengonfirmasi video tersebut, namun banyak tagar yang berseliweran tetap mendukungnya.

@zaraadhsty : "Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluargaku, teman-teman dan fans yang sudah seperti sahabatku selalu mendukungku dan selalu ada buatku di waktu senang maupun sedih. Mari kembali berjalan ke masa depan yang lebih cerah," tulis Zara.

Zara JKT48 [Sumarni/Matamata.com]

Diketahui video mirip Adhisty Zara ini memang sempat bikin heboh. Melihat adiknya, Adhisty Zara dihujat netizen gara-gara video tak senonoh beredar di sosial media, Hasyakyla Utami bereaksi. Kyla -- sapaan akrab Hasyakyla -- tak terima keluarga, termasuk adik dan ibunya jadi korban cibiran.

"Lu mau ngata-ngatian gue nggak apa-apa deh. Nggak usah ngata-ngatain orangtua gue, lu udah pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue juga? Gue nggak akan pernah bisa terima sih," cuit Kyla di Twitter, pada (20/8/2020) lalu. 

Unggahan Adhisty Zara di Instagram ini lantas ramai dikomentari sang ibunda serta rekan-rekan artis yang mendukungnya. Mereka semua menguatkan artis yang bermain di film Dua Garis Biru ini. 

Kembalinya Adhisty Zara bermedia sosial ini juga ditandai dengan munculnya foto profil Instagramnya. Cewek 17 tahun itu kini nampak memajang salah satu potretnya memakai baju putih setelah sebelumnya sempat dihapus.

Load More