Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya, serta Bunga Zainal (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya. Melalui persalinan operasi caesar, Citra Kirana melahirkan anak pertamanya pada Jumat (28/8/2020).

Selain dibilang mirip artis film porno, Bunga Zainal ternyata juga mendapat pelecehan seksual yang lebih parah dan kurang ajar. Masak dia dikirim foto kemaluan atau alat kelamin laki-laki lewat DM Instagram.

BLACKPINK dan Selena Gomez (Soompi)

BLACKPINK akhirnya meluncurkan kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan Selena Gomez. Pada 28 Agustus pukul 1 siang waktu setempat, mereka merilis single "Ice Cream" bersama dengan video musik yang cheerful abis.

3 berita di atas termasuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (28/8/2020), kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Resmi Rilis, 5 Fakta Single Ice Cream Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

BLACKPINK akhirnya meluncurkan kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan Selena Gomez. Pada 28 Agustus pukul 1 siang waktu setempat, mereka merilis single "Ice Cream" bersama dengan video musik yang cheerful abis.

Diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, "Ice Cream" adalah lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, persis seperti makan es krim.

Baca selengkapnya

Load More