Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Adhisty Zara mendapat kiriman buket bunga beserta surat dari lawan mainnya di film Dua Garis Biru, Angga Yunanda. Lewat Instagram Story-nya, mantan personel JKT48 itu memperlihatkan hadiah manis yang diterimanya tersebut. Angga Yunanda terlebih dulu menanyakan kabar Adhisty Zara saat mengawali suratnya.

Diketahui viral video tak senonoh mirip mojang asal Bandung itu bersama sang kekasih, Zaki Pohan beberapa waktu lalu yang membuatnya terpuruk.  "Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu. Tenang," tulis Angga Yunanda pada postingan Adhisty Zara, Jumat (28/8/2020).

Adhisty Zara. (Instagram/@zaraadhsty)

Angga Yunanda juga memastikan dirinya dan orang-orang yang menyayangi Adhisty Zara akan selalu ada untuknya. Meskipun jarak memisahkan tak menghalangi dukungan itu tetap ada. 

"Mungkin kita semua jauh, kita enggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doakan kamu yang terbaik. Kamu enggak sendiri," imbuh aktor Mariposa ini.

Selain itu, Angga Yunanda akan selalu siap mendengar curhat Adhisty Zara kapanpun yang dia inginkan. "Jangan pernah sungkan kalau mau cerita apapun," tuturnya.

Angga Yunanda [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Melanjutkan suratnya, Angga Yunanda meminta Adhisty Zara tidak bingung dengan bunga yang baru saja diberikannya. Bunga itu tidak akan layu dan terus bertahan dari dunia luar.  "Kamu bisa lihat sendiri, bunga ini tidak akan layu. Akan bertahan terus selamanya. Tidak peduli akan dunia luar," kata aktor 20 tahun ini.

Namun Angga Yunanda mengingatkan Adhisty Zara untuk selalu merawat meskipun bunga itu tidak layu. Lelaki kelahiran Lombok ini kembali memberikan semangat untuk Adhisty Zara di akhir suratnya.  "Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu," tandasnya.

Sebelumnya, heboh video viral mirip Adhisty Zara yang payudaranya dipegang sang kekasih.  Tidak berselang lama, video mirip bintang film Dilan 1990 itu dihapus. Namun netizen terlanjur menyimpan dan kemudian menyebarkannya.

Load More