Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Nagita Slavina yang dipandang sebagai sosok lemah lembut, ternyata lebih aktif perihal urusan ranjang. Sisi lain Nagita Slavina ini diungkap oleh Raffi Ahmad dalam channel Youtube Bites.

Saat itu Nagita dan Raffi Ahmad, Baim Wong dan Paula Verhoeven serta Lia dan Lukman Sardi diminta menjawab pertanyaan mengenai rumah tangga yang dilontarkan oleh Dennis, salah satunya perihal hubungan intim. "Siapa dari pasangan suami istri kalian yang suka minta jatah duluan?" tanya Dennis.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat bingung. Mulanya, Raffi mengaku tak satu pun antara dirinya dan Nagita yang aktif dalam urusan ranjang. "Enggak ada nih di gua. Di (rumah tangga) gua nggak ada yang mau minta jatah," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengira Lukman Sardi lebih aktif. Tapi, Lukman Sardi justru mengatakan istrinya yang lebih aktif memberikan kode. "Gua bukan mintah jatah istilahnya. Masalnya, dia (Lia) mancing mulu soalnya," ujar Lukman Sardi.

Karena itu, seketika Raffi Ahmad teringat bahwa Nagita Slavina juga sering memberikan kode-kode berhubungan urusan ranjang. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bilang kalau Gigi, begitu dia biasa dipanggil, suka mancing duluan. 

Lukman Sardi [Suara.com/Alfian Winanto]

"Iya dia (Nagita) juga suka mancing-mancing ning dia," ujar Raffi Ahmad spontan yang sontak membuat Nagita Slavina sempat menoleh ke arah Raffi Ahmad dan terheran.

Sementara itu, Baim Wong dan Paula Verhoven punya metode beda lagi nih. Baim bilang Paula juga lebih aktif perihal urursan ranjang dengan melontarkan kode "minta pijit". "Kalau dia (Paula), "Sayang aku mau pijit dong'," ujar Baim Wong.

Tapi, pengakuan Baim Wong dibantah tidak benar oleh Paula Verhoeven. Ketiga pasangan itu pun semakin heboh membahas urusan ranjang.

Load More