Rizki DA2 - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Matamata.com - Rizky Billar akhirnya angkat bicara mengenai tanggapan Rizki DA2 yang menganggapnya tidak cocok dengan Lesty Kejora dalam channel Youtube Melaney Ricardo.

Rizky Billar mengaku tidak ambil pusing statement Rizki DA2 dan Ridho DA2 tentang kedekatannya dengan Lesty, seperti tudingan settingan, nama dan asal yang sama hingga ketidakcocokan.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Sebenarnya gua nggak tersinggung ya, biasa aja. Ya mungkin dia masih kecil gitu ibaratnya. Tapi, kan banyak orang Medan di luar sana yang namanya Rizky, pasti ngerasa juga," ujar Rizky Billar dalam channel Youtube Afdhal Yusman.

Menurut Rizky Billar, saat itu Rizki dan Ridho sedang terpleset dan salah mengambil kata-kata. Ia juga menganggap mantan Lesty Kejora itu masih anak kecil.

"Saat itu gua lihat dari kiriman orang. Ya menurut gua, statement-nya kurang cerdas. Gua nggak maksud pakai kata-kata (kurang baik) ya. Menurut gua kurang cerdas aja," jelasnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Sebab, cara Rizki DA2 menyama-nyamakan dirinya dengan Rizky Billar kurang cerdas dan menjatuhkan diri sendiri tanpa disadari. Tapi, Rizky Billar mempertegas bahwa dirinya tak memiliki masalah apapun dengan Rizki DA2 maupun Ridho DA2.

Ia juga tidak pernah membahas atau mengungkit masalah tersebut di depan publik atau teman-temannya, kecuali channel Youtube Afdhal Yusman sekarang. "Karena, secara nggak langsung dia juga menjatuhkan dirinya sendiri. Dia menganggap berarti anak Medan itu semua sama gitu," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar juga mempertegas bahwa cocok atau tidaknya ia dengan Lesty Kejora bukan berdasarkan penilaian orang. Sehingga ia beranggapan statement Rizki dan Ridho mengenai hubungannya seperti "blunder".

Load More