Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti belum lama ini mengunggah foto kenangan masa kecilnya di akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos. Ibu Aurel Hermansyah ini membagikan foto dirinya saat berusia 7 tahun.

Bukan foto biasa melainkan potretnya ketika berhasil menjuarai kontes menyanyi di sebuah televisi swasta di Surabaya pada 1982 silam.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Tampak Krisdayanti mengenakan dress putih dengan aksen pita di pinggangnya membawa hadiah juara satu. Begitu sederhana karena hadiah waktu itu masih dibungkus kertas coklat. Namun Diva yang akrab disapa KD ini tak membeberkan apa isinya.

Foto masa kecil istri Raul Lemos ini seolah menunjukkan kalau dirinya memang sudah cantik dari dulu. Tak sedikit netizen yang memuji parasnya sewaktu masih bocah.

Netizen mengungkapkan kalau ibu empat anak ini terlihat imut-imut bak boneka. Tak hanya netizen biasa, beberapa rekan selebriti termasuk kakaknya Yuni Shara juga ikut menyanjung Krisdayanti.

Krisdayanti kecil. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Bonekaaaaa mimi cantikkk," tulis akun @anpasuha_official. Ada juga Sarah Azhari yang menilai Krisdayanti imut, "So Cute." Akun lain @dhirmanputra menuliskan, "Wes ayu soko cilik (Sudah cantik dari kecil)."

Akui Oplas

Krisdayanti kini diketahui telah bahagia bersama suami keduanya, Raul Lemos sejak menikah pada 20 Maret 2011. Bahkan, ia blak-blakan mengaku lakukan operasi plastik dari tummy tuck sampai implan payudara untuk menyenangkan suaminya.

Load More