Orangtua dari keluarga Gen Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Gen Halilintar salah satu keluarga fenomenal karena memiliki 11 anak, salah satu Atta Halilintar. Atta Halilintar yang selalu tampil kece dan swag, tak kalah dengan ayah dan ibunya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk adalah kedua orangtua Gen Halilintar yang selalu tampil kece dan muda di antara 11 anaknya.

Atta Halilintar bersama kedua orangtuanya (Instagram/@halilintarasmid)

Tak jarang, kedua orangtua Atta Halilintar itu tampil dengan busana yang senada pada kesempatan apapun. Hal itu membuat mereka semakin terlihat kompak. Yuk kepoin potret kompak mereka yang kayak anak muda masih pacaran aja!

1. Liburan di Los Angeles

Ayah dan Ibu Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Meski motif pakaian yang dikenakan berbeda, tapi gaya kedua orangtua Atta Halilintar ini kompak mulai dari aksesoris topi, model tas hingga sama-sama mengenakan sneakers.

Bahkan ayah dan ibu Atta Halilintar dengan gaya seperti ini tak terlihat seperti orang yang sudah usia 50 dan 40 ke atas.

2. Saat di Madinah

Orangtua Atta Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

Walau sudah memiliki 11 anak, ayah dan ibu Atta Halilintar masih terlihat bak anak muda yang romantis dan memperhatikan penampilannya.

Load More