Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengamini kata kuasa hukumnya belum lama ini, Barbie Kumalasari kembali menegaskan sudah resmi bercerai dari Galih Ginanjar. Perceraian itu terjadi sebelum Hari Raya Idul Fitri, atau sekitar tiga bulan lalu.

"Dari tiga bulan lalu, aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena covid jadi belum naik beritanya," ungkap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Barbie Kumalasari pun menegaskan proses perceraiannya dengan Galih Ginanjar tanpa melalui proses sidang. Hal ini terjadi karena pernikahan mereka hanya dilaksanakan secara siri. "Aku sama Galih menikah siri, jadi nggak susah bercerai, ya tinggal pisah saja," kata Barbie Kumalasari menjelaskan.

Walau sudah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar, pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu masih berkomunikasi baik. Bahkan Kumalasari masih membantu mantan suaminya itu untuk mendapat potongan hukuman atas kasus ikan asin.

"Tapi sebagai rasa sayang, aku sama Galih (masih komunikasi), kasus hukumnya aku membantu. Aku sendiri sebagai managing partners Kumala Lubis and Partners," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari mengaku memutuskan untuk berpisah dengan Galih Ginanjar karena visi dan misinya sudah tidak sama.

"Mungkin banyak yang tahu, beda visi misi aja sih," tuturnya.

Sekadar catatan, sebelum menikah siri dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pernah menikah dengam Farid Dwi Nuryanto pada 2007 lalu. Dari pernikahan ini, perempuan kelahiran 7 Mei 1982 itu melahirkan seorang putri, Keisha Aira Natania.

Load More