Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Marten. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Roy Marten buka suara di hadapan media terkait masalah putra bungsunya, Gibran Marten yang mabuk di sebuah klub. Dalam kondisi mabuk, Gibran sampai cekcok dengan Nikita Willy dan calon suami, Indra Priawan Djokosoetono.

Aktor senior Tanah Air ini mengaku putra sulungnya, Gading Marten mewakili adiknya sudah meminta maaf kepada Nikita Willy. Selain itu, Roy Marten juga menghimbau kepada putra-putranya saat minum-minuman berakholo mesti dapat mengkontrol emosi.

Roy Marten bersama putranya, Gading Marten dan Gibran Marten. [Instagram]

"Makanya kalau minum mesti tahan diri, minum alkohol ini kan air kata-kata," kata Roy Marten, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Bintang film Pretty Boys ini meminta maaf kepada Nikita Willy atas kelakukan Gibran yang tidak menyenangkan kepadanya. Apalagi, perempuan yang disebut ratu sinteron ini tengah bersama sang kekasihnya

"Jadi ketika kita minum enjoy, tapi kalau kebablasan ada Nikita Willy saat itu ya saya minta maaf, karena menggangu suasananya," ucap Roy Marten.

Gibran, Gading, Roy dan Gempita Nora Marten (Instagram/@roymarten5213)

"Mungkin dia baru sama pacarnya baru enjoy, tiba-tiba ada sebelah yang rese banget," kata Roy Marten lagi.

Kendati demikian, Roy Marten pun memaklumi prilaku anaknya yang tengah mabuk parah. Yang pasti, pada situasi yang tidak kekontrol dia meminta agar selalu menahan emosi.

"Ya anak-anak muda biasakan pada minum ya pasti teriak-teriak, menyanyi-nyanyi situasinya memang yah nggak kontrol lah," tuturnya.

Load More