Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Orangtua dari keluarga Gen Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah yang kini tengah dirasakan oleh ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid. Usai dilaporkan oleh sosok yang mengaku mantan istri keduanya, Anofial Asmid kini dituduh melakukan penipuan. 

Pemilik akun Facebook bernama Ummi Afif Piliang mengaku sebagai kawan lama ayah Atta Halilintar. Ia bercerita jika pernah menjadi korban penipuan pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Kedua orangtua Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Akun Facebook bernama Ummi Afif Piliang mengaku jumlah uang yang diduga digelapkan oleh Gen Halilintar ini bernilai ratusan juta rupiah. Dengan tegas ia juga mengklaim begitu mengenal dengan sosok keluarga Gen Halilintar. 

"Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," bongkar Ummi Afif di Facebook, dikutip Minggu (30/8/2020).

Lanjut Ummi Afif, penipuan itu terjadi di tahun 2002, 18 tahun silam. Saking kesalnya, Ummi Afif menyebut orang tua Gen Halilintar itu sebagai penipu licik. Ummi Afif juga mengungkapkan sudah 18 tahun tidak bertemu. Padahal, ia ingin sekali bertemu untuk meminta pertanggungjawaban.

Gaya kece kedua orangtua Atta Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

"Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu," tambah Ummi Afif.

Tak hanya mengungkap soal penipuan, perempuan ini juga melampirkan banyak foto orang tua Atta Halilintar. Dalam postingannya, terlihat perubahan penampilan pasangan itu sebelum jadi Youtuber sukses.

Ibunda Atta Halilintar terlihat mengenakan gamis dan kerudung panjang. Bahkan, tangannya pun sempat beberapa kali memakai sarung tangan. Sementara ayah Atta Halilintar memakai sorban. Ia pun tampak mengenakan jubah panjang.

Load More