Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kimberly Ryder (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar kini tengah berbahagia. Pasalnya Kimberly Ryder baru saja mengumumkan kehamilan keduanya melalui unggahan di Instagramnya.

Kimberly Ryder mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan baby bump-nya. Nampak, Rayden yang hanya memakai popok memegang perut buncit sang ibu.

Kimberly Ryder hamil anak kedua (Instagram @kimbrlyryder)

Kimberly Ryder sendiri mengumumkan kehamilannya dengan cara yang sedikit berbeda. Awalnya, ia berpikir jika masa memberikan ASI merupakan KB natural.

''MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Nga akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain,'' tulis Kimberly Rider.

Keyakinan Kimberly Ryder semakin kuat karena anaknya minum ASI dengan banyak. Nyatanya, apa yang dipikirkan oleh Kimberly Ryder salah total.

Kimberly Ryder hamil anak kedua (Instagram @kimbrlyryder)

Ia justru kedapatan hamil anak keduanya saat masih memberikan ASI. Tak lupa, ia juga ikut menandai sang suami dalam unggahannya.

''Aku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii. @edward_akbar,'' lanjutnya.

Senada dengan sang istri, Edward Akbar juga turut memposting kabar kehamilan Kimberly Ryder di media sosial. Tak pelak jika kabar bahagia ini banyak dikomentari rekan artis.

Load More