Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nama Lutfi Agizal masih menjadi buah bibir publik usai dirinya mengadu ke Komnas Perlindungan Anak (PA) soal kata anjay. Ia menilai jika kata tersebut mengandung arti yang kasar sehingga tidak boleh diucapkan sembarangan. 

Namun siapa sangka, Lutfi Agizal rupanya pernah menggunakan kata anjay. Hal itu terlihat dalam unggahan jadul akun @foodballtraveler_id. Dalam salah satu postingnya pada 16 Juli 2018, Lutfi Agizal sempat memberikan komentar yang mengandung kata anjay.

Postingan tentang Lutfi Agizal ]Instagram/@nenk_update]

"ANJAYYYYY GUE LAGI. CHEK JUNIOR DI FOTO!!!" tulis Lutfi Agizal.

Tak cuma itu, Lutfi Agizal juga kini tengah berseteru dengan Rizky Billar. Keduanya ribut karena Rizky Billar merasa Lutfi Agizal panjat sosial alias pansos.

Dia bilang Lutfi Agizal terlalu berlebih mempersoalkan kata anjay. Yah tentu saja, pernyataan Rizky Billar itu mendapat respons pedas dari Lutfi Agizal.

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Usut punya usut, Lutfi Agizal rupanya pernah mengatakan bahwa lelaki yang tengah dekat dengan Lesty Kejora ini sebagai idolanya.

"Idola gue banget dah pokoknya @rizkybillar," kata Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal menuliskan komentar soal kekagumannya saat akun @foodballtraveler_id memposting foto Rizky Billar yang sedang berpose di depan gawang. 

Load More