Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Senin (31/8), Vanessa Angel akan menjalani sidang kasus narkoba yang menjerat dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang tersebut akan digelar pada pukul 10.00 WIB. 

Kabar sidang narkoba Vanessa Angel tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat Eko Aryanto kepada Matamata.com.

Vanessa Angel unggap foto mangap bersama anak. (Instagram)

"Sidang sekitar jam 10 atau jam 11" kata Eko Aryanto saat dihubungi.

Disaat akan menjalani sidang narkoba, Vanessa Angel mengutarakan permintaan maafnya kepada sang anak, Gala Sky Andriansyah. Ia mengunggah potret sang anak yang sedang berselimut warna pink. 

Pasalnya, sejak Minggu (30/8/2020) malam air ASI istri Bibi Ardiansyah itu tidak keluar karena kepikiran dengan sidang perdananya yang akan digelar hari ini.

Unggahan Vanessa Angel [Instagram/@vanessaangelofficial]

"Maaf ya nak kalau Asi mama lagi nggak banyak dan nggak enak. Besok mami tinggal sebentar ya nak! Nggak lama kok, papimu janjiin akan usahain semua usaha buat kita bareng terus," tulis Vanessa Angel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Load More