Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Saat menyaksikan Vanessa Angel dalam sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020), tangis Bibi Ardiansyah pecah.  Sebagai seorang suami, Bibi Ardiansyah mengaku tak tega melihat istri tercinta. Pasalnya, ini merupakan kali kedua Vanessa Angel terjerat persoalan hukum.

"Ya sedih aja. Sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini," kata Bibi Ardiansyah usai sidang Vanessa Angel.

Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

Diakuinya, Vanessa Angel memikirkan sidang perdana ini hingga stres selama tiga hari beturut-turut. Ditambahkan lagi dengan keadaan sang anak, Gala Sky Ardiansyah kurang sehat.

"Nah dalam tiga hari ini dia mikirin hari ini, Senin, dia benar-benar stres. Jadi lanjut lagi ke Gala stresnya," ungkapnya. "Ya gue enggak pengin lah sebagai kepala keluarga melihat yang kayak gitu. Karena gue juga baru jadi orangtua," sambungnya.

Tak banyak yang bisa dilakukan Bibi Ardiansyah. Dia hanya bisa menghibur dan memberikan dukungan penuh kepada Vanessa Angel.

Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kita nenanginnya karokean aja sih sebenarnya di rumah. Orangtua Vanes juga benar-venar support lah. Jadi semoga kedepannya diberi kelancaran lah sama Allah," terangnya.

Senada dengan sang suami, Vanessa Angel mengakui dirinya mengalami stres karena memikirkan kasus ini. Setelah sempat berurusan hukum dengan kasus dugaan prostitusi online pada Januari 2019, dia mengaku trauma. 

"Ya gimana ya, trauma ajalah. Kan aku pernah ngalamin masalah hukum juga, terus ini ngalamin lagi kayak ya gimana ya, trauma aja. Jadi mungkin stres," tutur Vanessa Angel.

Load More