Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Matamata.com - Di unggahannya, Richard Kyle mengumumkan bahwa dirinya sudah tiba di Bali. Kabar ini sontak membuat banyak korang menduga Richard Kyle akan menyusul Jessica Iskandar.

Melansir dari unggahan Richard Kyle di Instagram, dugaan tersebut tak sepenuhnya salah. Ia mengunggah momen saat dirinya sedang mengantarkan El Barack ke sekolah.

Richard Kyle antarkan El Barack ke sekolah (Instagram @richo_kyle)

"1st day at new shcool @alexanderbarrackel,'' tulis Richard Kyle dalam unggahannya.

Richard bahkan menemani El Barack hingga ke kelasnya dan bertemu dengan guru yang akan mengajar. Sayangnya Richard Kyle ke El Barack nampaknya nggak pernah luntur nih.

Setali tiga uang dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar juga mengunggah hal serupa. Ia merekam El Barack yang sangat antusias karena akan masuk ke sekolah barunya.

Jessica Iskandar antarkan El Barack ke sekolah (Instagram @inijedar)

"Morning El, are you ready for school today?," ujar Jessica Iskandar.

Seperti yang kita tahu, Jessica Iskandar beberapa waktu yang lalu mengumumkan akan menetap tinggal di Bali. Pengumuman mengejutkan itu disampaikannya lewat postingan terbarunya, di Instagram pada Selasa (25/8/2020).

"Dear followers. Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini," tulis Jessica Iskandar sebagai caption.

Load More