Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Selebgram sensasional Awkarin kembali menjadi perbincangan hangat. Pemilik nama asli Karin Novilda ini memang kerap memposting foto dengan berpakaian seksi. Tak jarang, ia mendapat komentar pedas di Instagram-nya.

Diketahui Awkarin tengah berlibur bersama kekasih dan teman-temannya di Labuan Bajo. Sebuah foto yang ia unggah saat sedang berada di pantai langsung menarik perhatian publik. Awkarin tampak mengunggah foto yang memperlihatkan bagian sensitifnya.

Awkarin (Instagram @awkarin)

"Ambisius, anti kekalahan," tulis Awkarin dalam keterangan unggahan fotonya.

Terlihat dalam foto tersebut, Awkarin tengah asyik bermain bersama teman-temannya di pantai saat malam hari. Selebgram 24 tahun ini memakai bikini yang dibalut dengan kemeja pantai. Namun dalam foto tersebut, tampak kemeja Awkarin tersingkap hingga memperlihatkan celana dalamnya.

Postingan Awkarin itu langsung dibanjiri nyinyiran netizen. Banyak netizen yang menuliskan komentar sentilan terkait foto tersebut. 

Awkarin saat berlibur di Labuan Bajo

"Heran, yang kaya begini disanjung2. Alesannya "banyak hal baik dan positif yg dia lakukan. bisa menginspirasi bla bla". HEY, yang melakukan hal baik dengan jutaan inspirasi dan semangat tapi tetap menjunjung budaya Indonesia dan mengajarkan "berpakaian" yang sopan, dan sikap yang baik juga bejibun!" tulis @ri****armany.

Terlihat dalam feed Instagram-nya, Awkarin memang kerap membagikan pose-pose seksi dengan memakai baju terbuka. Cara berpakaian Awkarin itu dinilai tak mendidik mengingat ia adalah seorang publik figur.

Tak hanya gaya berpakaiannya yang kerap mengundang hujatan. Gaya berpacaran Awkarin juga sering membuat netizen tak tahan untuk menuliskan komentar nyinyir. Awkarin yang sering mengunggah kemesraan bersama kekasihnya, Sabian Tama di Instagram dinilai netizen terlalu berlebihan.

Load More