Madinah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar berurai air mata manakala menyaksikan anak semata wayangnya, El Barack Alexander dipangku eks tunangannya, aktor Richard Kyle.

Dalam foto, El Barack tampak duduk di pangkuan Richard Kyle saat sedang sekolah di Bali. Richard tampak mengenakan celana jenas pendek dan masker saat menemani El Barack sekolah.

Kolase foto Jeesica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Persis di hadapan El Barack dan Richard Kyle terlihat pula beberapa bocah bule berambut pirang sedang mengacung jari telunjuk seperti hendak menjawab pertanyaan yang diajukan guru.

Richard Kyle Susul Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Seperti diketahui, baru-baru ini Jessica Iskandar menyampaikan keputusannya menetap di Pulau Dewata. "Sad, super sad, super duper sad," tulis Jessica Iskandar di caption Instagramnya beberapa jam lalu.

Di unggahannya, Richard Kyle mengumumkan bahwa dirinya sudah tiba di Bali. Kabar ini sontak membuat banyak orang menduga Richard Kyle akan menyusul Jessica Iskandar.

Melansir dari unggahan Richard Kyle di Instagram, dugaan tersebut tak sepenuhnya salah. Ia mengunggah momen saat dirinya sedang mengantarkan El Barack ke sekolah.

Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

"1st day at new shcool @alexanderbarrackel,'' tulis Richard Kyle dalam unggahannya.

Load More