Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (1/9/2020), Ahmad Al Ghazali ultah ke-23. Sang ayah, Ahmad Dhani pun mengunggah sebuah foto spesial di Instagram untuk merayakan momen istimewa tersebut. 

Ahmad Dhani mengunggah foto bersama Al Ghazali di Instagram. Al terlihat masih belia dalam foto tersebut.  Ahmad Dhani terlihat tengah mengancingkan kemeja hitam yang dipakai Al Ghazali. "Happy MILAD 23. Putra Mahkota Al Ghazali," tulis Ahmad Dhani di bagian keterangan foto. 

Ultah Al Ghazali ke-23, Ahmad Dhani unggah foto lawas. [Instagram]

Foto tersebut pun banjir komentar dari netizen dunia maya. Menariknya, ada seorang netizen dengan akun @maftekennn menjelaskan filosofi memakaikan kancing.

"Pelajaran yang bisa kita ambil dari 'Filosofi Kancing Baju' adalah  jika kancing baju jatuh, lepas, atau hilang segera cari dan simpan dengan baik untuk dipasang kembali. Jika kita asumsikan dalam kehidupan ini, jika kita memiliki orang yang kita sayang kita harus menjaga orang yang kita sayang itu dan jangan sampai lepas," tulis @maftekennn.

Jika kita kehilangan orang yang kita sayang kita akan merasakan kehilangan yang amat sangat. Memang kita bisa mencari yang lain, tetapi tidak akan bisa sama dan persis dengan yang sudah hilang," lanjutnya. 

Unggahan Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Selain itu, banyak juga netizen yang mengucapkan selamat ultah untuk kekasih Alyssa Daguise tersebut. Mereka mengungkapkan harapan dan doa terbaik untuk putra sulung Maia Estianty itu. 

"Al Ghazali semoga jadi pemimpin umat islam," ujar akun @kedondong89.

"Anak Sultan pada masanya sebelum Rafathar ada anak sultan yang punya skill," kata akun @ozan_lucky.

Load More