Madinah | MataMata.com
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Mubarokah, anak ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar, dari pernikahannya dengan eks istri keduanya, Happy Hariadi terancam alami gangguan kejiwaan. Ini akibat tak diakui anak oleh Anofial.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi alias Kak Seto. "Setiap anak tentu merindukan citra positif sebagai keluarga utuh, ada ibu ada ayah," kata Kak Seto di kantor LPAI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Tekanan yang berasal dari lingkungan sekitar juga dikhawatirkan membuat hati Mubarokah terluka, juga sensitif.

"Kemudian tentu dari kecil pasti juga bertanya-tanya kemana ayah, di mana ayah. Jika tidak mengakui akan terluka hatinya," ujarnya.

Bukan tidak mungkin kondisi psikologis anak dalam kondisi seperti ini bisa saj terganggu. "Hal ini juga akan terdampak di berbagai masalah psikologis nantinya," tuturnya.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid diketahui sempat berpoligami mski berakhir dengan perceraian. Anofial baru-baru ini dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi pada November 2018 ke LPAI karena butuh pengakuan anak.

Happy Hariadi keberatan dengan pengakuan Anofial yang menyebut keluarga Halilintar hanya terdiri dari 11 anak, lantaran Mubarokah tak masuk dalam hitungan.

Load More