Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali membawa kabar yang cukup mengejutkan. Mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku dirinya memiliki indra keenam alias indigo

Barbie Kumalasari bahkan mengungkapkan jika dirinya bisa membaca masa depan hingga melihat makhluk halus. 

Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

"Oh iya. Jadi begini, kemarin aku sempat ada pertemuan sama teman-teman. Memang teman-teman dekat tahu aku indigo," kata Barbie Kumalasari, ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini mengaku sudah menjadi seorang indigo sejak kecil. Hanya saja Barbie Kumalasari memilih untuk menyembunyikan kemampuan supranatural itu. 

"Dari kecil sudah (merasa), cuma belum pernah di ekspose," ungkap janda satu anak ini.

Evelin Nada Anjani dan Barbie Kumalasari (Instagram/@evelinnadaanjani)

Kemampuan supranatural itu diungkapnya melalui Instagram Storiesnya. Barbie Kumalasari membaca tentang kehidupan asmara  mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani.

"Jadi kemarin aku dengan Evelin Anjani sama-sama makan terus kebetulan dia bawa pacarnya. Ya sudah kami sempat bikin instastory juga," ucapnya.

Dalam penerawangan tersebut, Barbie Kumalasari melihat jika kisah asmara Evelin Nada Anjani akan berujung kekecewaan. Hal ini dikarenakan sang kekasih barunya, Alkhan Marcedo bukanlah sosok lelaki yang baik. 

Load More