Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Wajah anak kelima Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akhirnya ditunjukkan ke publik. Sebelumnya, Andhika dan Ussy masih menutupi bahkan memberikan stiker saat muka bayinya disorot kamera.

Namun kali ini, Ussy Sulistiawaty sendiri yang mengunggah foto putranya di akun Instagram pribadinya, @ussypratama pada Rabu (2/9/2020). Terlihat, suaminya sedang asyik mengambil foto bayi mereka yang terlelap dalam box bayi.

Anak ke-5 Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@andhiiikapratama)

Selamat pagiiiiiii. Kenalin nama aq... Sakalingga Ibra Pratama," tulis Ussy dalam caption postingannya disertai emoji love.

Memang tak diperlihatkan secara jelas wajah bayinya itu. Ussy hanya menunjukkan potret muka buah hatinya dalam kamera hp saat Andhika memotretnya.

Meski begitu netizen sudah bisa menilai kalau memang bayi yang lahir pada 1 September 2020 ini mirip dengan sang ayah. Sebelumnya, Andhika juga sudah mengungkapkan meski tanpa menunjukkan wajah, bayinya itu sangat mirip dengannya bahkan seperti sedang bercermin.

Anak ke-5 Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

"Difoto ini gue kayak lagi ngaca," seloroh Andhika Pratama sambil meminta maaf ke istrinya karena nggak kebagian mirip dengan sang bayi. "Maap nih @ussypratama nggak kebagian," tulisnya disertai emoji ngakak.

Selain mengungkapkan mirip dengan Andhika Pratama beberapa netizen juga memuji paras sang bayi yang ganteng.

"Iya nih... Fotocopy nya papa Andika," kata netizen. "MasyaAllah cakep banget sehat terus ya debay dan ka ussy," komentar netizen lain.

Load More