Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita Citata mengunggah potret dirinya dengan wajah yang bentol-bentol dan memerah. Rupanya, Cita Citata sudah mengalami hal tersebut selama lima tahun terakhir.

''Hi semua.. aku ingin berbagi pengalamanku melawan penyakit yang aku hadapi 5 tahun terakhir," ujar Cita Citata mengawali unggahannya.

Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Awalnya, wajah Cita Citata mengalami bentol-bentol dan memerah hampir setiap hari. Bahkan ia juga merasakan gatal yang luar biasa.

Kondisi tersebut dirasakan Cita Citata setiap kali ia terkena benda agak tajam, perubahan cuaca, dan debu. Hal tersebut tentunya membuat wanita yang dikabarkan CLBK dengan Jordi Onsu ini merasa tak nyaman.

''gejala mulanya menyerang kulitku .. hampir setiap hari aku selalu merah merah bentol dan gatalnya bukan main ..
pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah,kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali.,'' pungkasnya.

Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Berbagai cara pun sudah dilakukan Cita Citata demi bisa sembuh. Mulai dari cek alergi, hingga mencari profesor terbaik. Namun, hal tersebut sama sekali tak membuahkan hasil.

''berbagai cara aku lakukan mulai dari check alergi sampai cari dokter dan profesor terbaik .. suntik steamcell, minum obat hingga vitamin ..
tapi ngga pernah ada hasil .. selalu nihil.
beberapa profesor bilang sistem imun ku yang terganggu.. dan aku selalu fikir aku baik baik saja .. ngga pernah ada sakit,lelah atau gampang capek,'' tandasnya.

Cita Citata sendiri pernah didiagnosa sistem imunnya terganggu. Namun ia menilai bahwa hal tersebut janggal karena merasa tak pernah sakit dan kelelahan.

Load More