Kaesang (YouTube/Kaesang)

Matamata.com - Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo baru-baru ini menuai sorotan pasca dirinya hampir tertipu. Hal ini ia pamerkan dalam unggahan akun Twitter.

Bermula dari Kaesang yang di DM karena menang giveaway. Penipu pun meminta Kaesang untuk transfer ke rekening. Tak tanggung-tanggung, Kaesang benar-benar mengirimkan uang, namun hanya senilai Rp 10 ribu.

Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

@kaesangp : "Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu," tulis Kaesang Pangarep lewat cuitannya.

Sadar tipu anak Presiden, akun Instagram tersebut lantas meminta maaf ke Kaesang Pangarep. Akun tersebut juga janji untuk tak mengulangi perbuatan tersebut lagi.

Namun Kaesang sudah terlanjur memonitor akun tersebut. Lucunya, Kaesang juga memberikan pesan dalam deskripsi transfer 'Halo Aan saya tau kamu dimana lho'.

Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

Unggahan ini lantas ramai dibicarakan netizen karena kocak. Banyak netizen yang membayangkan bagaimana jadi penipu tersebut karena ketahuan mengakali anak Presiden.

Ada salah satu netizen yang membayangkan penipu udah keringat dingin gara-gara Kaesang Pangarep. @hehbacotanying : "@kaesangp ngakak, itu pasti udah doa doa dan minta petunjuk ma Tuhan udah keringat dingin, mau keluar takut nggak pulang lagi wkwk,"

Namun ada juga yang mikir kalau Kaesang Pangarep lapor Pak Jokowi kena tipu. @perkedeldella : "@kaesangp Sekarang dia lagi overthinking takut kalau mas kaesang laporan ke pak jokowi,"

Load More