Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra, istri dari drummer SID, Jerinx mencoba kuat usai sang suami dipenjara. Tudingan demi tudingan dialamatkan kepadanya. Bahkan gadis 25 tahun itu dituduh menjauhkan Jerinx dari sang ibu.

Menanggapi tuduhan tersebut, Nora angkat bicara melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia mengaku tak akan berbuat sekeji itu sampai tega menjauhkan Jerinx SID dari ibunya.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

“Hmm sepertinya saya harus meluruskan hal-hal miring yang saya dengar di luar. Sebab ini terkait suami, ada orang yang menyebut saya tak mengizinkan suami bertemu ibunya dan keluarganya, perlu diingat saya tidak sejahat dan sekeji itu,” tulis Nora beberapa waktu lalu di Instagram-nya.

Nora menceritakan aktivitas sang suami yang sangat padat sehingga jarang menemui orangtuanya. Apabila Jerinx memiliki waktu luang, ia lebih senang menghabiskan waktu dengan dirinya.

"Suami saya saat belum ditahan, dia banyak memiliki aktivitas, dan dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri, sekali lagi saya sangat tidak berkenan! Ada orang bicara bahwa saya sengaja membuat suami saya jauh dari ibunya saudaranya!" sambungnya.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Entah dari mana datangnya tuduhan tersebut, namun Nora merasa sedih diberitakan demikian. Ia merasa sangat keji apabila melakukan tindakan itu.

Dalam surat yang ditulis Jerinx SID untuk sang istri, ia menegaskan jika Nora justru mendekatkan dirinya dengan sang ibu. Jerinx bahkan mengaku bisa lebih dekat dengan orangtuanya setelah menikah dengan Nora.

"Terkait isu jika istri saya menjauhkan saya dari orangtua, saya pastikan itu tidak benar. Malah sebaliknya istri saya seringkali mengingatkan saya untuk sering-sering kontak dengan orangtua, karena jujur saja jauh sebelum menikah, saya memang sangat jarang kontak atau bertemu dengan orangtua," jelas Jerinx SID.

Load More