Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kabar tak sedap menghampiri keluarga Nagita Slavina. Pasalnya, beredar di akun-akun gosip, akun memakai nama ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Louis Joan Tengker meluapkan kemarahannya dengan memutus hubungan ayah-anak.

Tak hanya Nagita Slavina, pesan tersebut juga berlaku untuk Adik Nagita, Marsha Tengker. Keduanya tak lagi diizinkan memakai nama marga keluarga.

Studio Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker. Dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua," bunyi tulisan tersebut dikutip dari @tante_rempong_official, Rabu (2/9/2020).

Bahkan, ia meminta pesan yang juga tampak diunggah di status whatsapp tersebut minta disebarkan. Ia berharap saudara dan sanak family bisa mengetahuinya.

"Dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara2 saya, dan para sahabat2, dan juga medsos dan segera saya umumkan hari ini juga 01- 09-2020 pada jam 12.30. Tertanda Gideon Louis Joan Tengker," tulisnya.

Nagita Slavina dan Caca Tengker. (YouTube/Rans Entertainment)

Dalam slide kedua, Gideon tampak kecewa karena lama tak bertemu cucu-cucunya. Ia tampak kesal karena diakuinya 5 tahun ia tak dihampiri ke rumahnya.

"Anterin Rafathar ke rumah opanya sudah 5 tahun kamu nggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos, papa live streaming sekalian tentang papa dan Rio, Gigi, Caca dalam waktunya supaya semua pemirsa tau n jadinya berbalik dengan kata-katamu juga Raffi yang kelihatan juga nantinya," lanjutnya di halaman selanjutnya.

Gideon Tengker, ayah dari Gigi dulu dikenal sebagai gitaris band blues Drakhma yang eksis pada tahun 80-an. Bukan rahasia jika Nagita Slavina memiliki sosok ayah kandung yang merupakan gitaris legendaris Indonesia.

Load More