Madinah | MataMata.com
Idan Separo. (Instagram)

Matamata.com - Komedian Idan Separo meninggal dunia, hari ini, Rabu (2/9/2020) di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi. Jelang embusan napas terakhirnya, kondisi Idan sangat memprihatinkan akibat penyakit diabetes yang sudah cukup lama diidap.

Kabar meninggalnya Idan Separo pertama kali disampaikan sang manajer, Lucky Daries Taufiq lewat media sosial.

Idan Separo. (Instagram)

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat, saudara, adik, dan teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi. Mohon di bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum husnul khotimah dan dilapangan alam kuburnya, aminn," bunyi pesan Lucky di Instagram.

Baca Juga:
Pelawak Idan Separo Meninggal, Kondisinya Memprihatinkan

Kabar meninggalnya Idan Separo belakangan dibenarkan oleh Gus Anom. Kata dia, sebelum meninggal Idan Separo sudah lama idap penyakit gula darah atau diabetes.

"Makanya badannya kurus banget sekarang," kata Gus Anom kepada wartawan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (2/9/2020).

Grup 3 Ember yang beranggotakan Udin Penyok, Idan Separo dan Yadi Sembako. [Instagram]

Gus Anom dan idan Separo memang memiliki kedekatan. pasalnya,mereka berdua terlibat sketsa komedi yang diproduseri Gus Anom.

"Terakhir itu kemarin (Selasa 1 September 2020), di grup WhatsApp Idan bilang nggak bisa pengajian," ungkap Gus Anom.

"Beberapa hari ini memang dia sudah lemah sekali. Kena gula mas, tangan sama kakinya sudah bolong," kata Gus Anom kembali mengungkap.

Load More