Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Idan Separo. (Instagram)

Matamata.com - Idan Separo meninggal dunia. Pelawak Daus Mini yang ikut melayat begitu terkejut mendengar kabar meninggalnya sang sahabat, Idan Separo. Pasalnya, belum lama ini dia baru saja menjenguk komedian 48 tahun itu di rumah sakit.

"Saya baru dapat informasinya dari sodaranya baru aja, lima menit yang lalu. Sudah jenguk, itu kemarin malam," kata Daus Mini saat dikonfirmasi MataMata.com, Rabu (2/9/2020).

Idan Separo. (Instagram)

Tidak hanya Daus Mini, para artis juga datang melayat ke rumah duka. Juga ada Daus Separo dan Komedian Rudy Kubil.  Suasana tahlilan begitu khusyuk. Tangis kerabat pecah di dekat jenazah Idan Separo. 

Baca Juga:
Derita Diabetes Parah, Kaki Idan Separo Nyaris Diamputasi sebelum Meninggal

Diketahui Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Komedian Idan Separo meninggal dunia pada Rabu (2/9/2020).

Kabar duka itu dibenarkan oleh kerabat dekat, Daus Separo. Dia bilang, Idan meninggal dunia sekitar pukul 15.30 WIB karena menderita penyakit gula.

Jenazah Idan Separo di rumah duka di kawasan Bekasi (2/9/2020) malam. [Herwanto/MataMata.com]

"Iya baru tadi sore abis Ashar. Dia kan memang punya gula ya," kata Daus Separo saat dihubungi MataMata.com.

Baca Juga:
Tangan dan Kaki Sudah Bolong, Idan Separo Meninggal karena Diabetes

Daus Separo mengatakan, Idan memang sudah dirawat sejak seminggu lalu. Dia menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Daus Mini mengunjungi Gus Anom. [Instagram]

Selamat jalan Idan Separo. Karyamu akan selalu dikenang. 

Load More