Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dituduh modus membawa bayinya, Gala Sky Andriansyah ke persidangan agar bisa terlepas dari jerat hukum. Video pemberitaan tersebut beredar luas di media sosial TikTok.

''Vanessa Angel Disidang 'Modus' Bawa Bayi Lagi Biar Terbebas Jerat Hukum,'' bunyi judul dalam tayangan tersebut.

Pemberitaan mengenai Vanessa Angel (Instagram @bibliss)

Melihat tayangan tersebut, Vanessa Angel sampai menanyakan hati nurani orang yang membuat berita. Ia juga turut mendoakan orang-orang tersebut agar mendapat uang yang berkah meski dengan cara dzolim.

''Dipikir pakai otak, dimana hati nuraninya? Belum ngerasain punya anak bayi ya? Saya doakan semoga hidup kalian berkah deh nyari duit dari dzolim,'' pungkasnya.

Tak berhenti disitu, Vanessa Angel langsung merasa murka. Ia menumpahkan sumpah serapahkan langsung di kolom komentar postingan tersebut.

Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

''Bikin berita yang di pikir pakai otak boss!! Segitunya ya bikin berita supaya viral??? Anak saya kalau nggak saya bawa terus dia minum asi bagaimana,'' cecar Vanessa Angel.

Setali tiga uang dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah juga tak terima dengan pemberitaan tentang sang istri tercinta dan anaknya. Menurut Bibi, berita tersebut sudah kelewatan dan kebangetan.

Bahkan, Bibi Ardiansyah sampai menanyakan editor atau pihak yang bertanggungjawab atas pemberitaan tersebut. Masih emosi, Bibi Ardiansyah mengaku tak segan-segan untuk mendatangi rumah orang yang membuat berita tersebut.

Load More