Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

Matamata.com - Bersama Rieta Amilia, Nagita Slavina memberikan klarifikasi atas kegaduhan yang dibuat oleh ayahnya, Gideon Tengker. Menurut Nagita Slavina, sikap ayahnya itu muncul karena kondisinya sedang tidak stabil. 

"Ya benar itu Instagramya papa. Karena papa melakukan ini ada satu lain hal, papa dalam kondisi tidak sehat," kata Raffi Ahmad di di vlog Rans Entertainment, Rabu (2/9/2020).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina menuturkan, papanya Gideon Tengker sudah lama sakit dan diharuskan rutin minum obat. Kekinian, diketahui sang papa tidak lagi melakukannya.

"Papa sakit, sudah didiagnosa dari aku SD. Penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kumat," kata perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

"Di sana kan ada yang jaga, cerita papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat yang menjadikan sekarang timbul banyak hal seperti ini," ujarnya lagi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad menambahkan, penyakit Aang Mertua berkaitan dengan otak. Sehingga hal inilah yang kemudian memengaruhi emosinya jika tak mengonsumi obat.

"Papa itu didiagnosa ada sakit di bagian saraf," ucap Raffi Ahmad.

Rieta Amilia juga turut membenarkan pernyataan sang putri. Hanya saja karena sudah lama berpisah, ia tak mengetahui secara pasti kondisi kesehatan Gideon Tengker terkini. 

Load More