Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Akhirnya Rizky Billar angkat bicara soal unggahan manajernya yang sempat meminta media agar tidak meliput tanpa izin manajemen. Pria yang dikabarkan berpacaran dengan Lesty Kejora ini menerangkan, manajernya membuat pertanyaan itu karena sempat ditegur pihak manajemen.

"Bukan nggak bisa sebenernya, kebetulan gini banyak media yang ngambil cuplikan video video saya untuk diberitain ya secara nggak langsung itu merugikan kita tanpa seizin kita soalnya," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Lantaran, pemberitaan tentang dirinya tak jarang disalahartikan. "Kita ditegur sebenernya sama pihak PH dan setelah ditegur manager saya buat statement kaya gitu. Dibilang numpang tenar itu, ada juga yang bilang settingan, ya saya bilang itu skenario Allah settingan Allah buat kita," ungkapnya.

Rizky Billy sendiri mengaku baru mengetahui unggahan manajernya itu dari akun gosip Lambe Turah. Dia meminta agar unggahan sang manajer tak disalah artikan.

"Ya sebenernya saya pribadi gak tau, saya baca ketika diangkat ke Lambe Turah. Saya sempat diskusi ke manajer saya 'Bang, abang sebaiknya nggak pake kata-kata gini bang'," ujarnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Sebenernya tujuan kita untuk kasih tahu nih bahwa kita bisa dibilang dirugikan karna konten kita diambil-ambil sementara kita nggak diliput langsung," sambungnya.

Lebih lanjut dia juga mengaku selalu terbuka dengan awak media yang ingin meliput jika ia mempunyai waktu luang.

"Saya nggak pernah loh ketika ada media mau meliput terus saya nggak mau pergi sana paling saya bilang next day ya kita bareng-bareng," tuturnya.

Load More