Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Matamata.com - Jennifer Jill memang tak setenar Ajun Perwira, namun background keluarganya bukan orang biasa. Yap, Jennifer Jill merupakan putri dari Rae Sita penyanyi kondang dan Oke F. Supit pengusaha terkenal.

Dari kecil, Jennifer Jill bak seorang putri hingga jadi istri dari Maxwell Armand Oktoselja yang bergelimang harta. Dirinya hanya perlu memerintah asisten rumah tangga yang bekerja untuk suaminya. Duh, kaya bukan kaleng-kaleng ya?

Rumah masa kecil Jennifer Jill. (Youtube/MelaneyRicardo)

Diceritakan dalam unggahan Youtube Melaney Ricardo, Jennifer Jill merasa hidupnya sangat beruntung dan hanya bergantung pada asisten rumah tangga. Ia bahkan tak pernah sekalipun menyentuh pekerjaan rumah tangga.

"Awal ketemu sama Ajun dimana?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalau ketemu emang di lounge gue waktu itu ya di Senopati, dia special guest DJ," jawab Jennifer Jill.

Jennifer Jill Supit (Instagram/@jennifer_ipel)

Suami pertama Jennifer Jill, Maxwell Armand meninggal dunia di tanggal 20 Januari 2017 lalu karena sakit. Ibu tiga anak ini amat sedih bahkan sempat terpuruk. Ia pun menceritakan bagaimana ia diperlakukan seperti ratu dan dikelilingi 40 asisten rumah tangga.

"Itu terlalu menyakitkan bagaimana aku akan melakukan ini, selama beliau masih hidup aku adalah ratu. Aku nggak melakukan ini, aku nggak ke dapur, gua matiin lampu juga gua nggak tahu dimana matiin lampunya," kenang Jennifer Jill.

Jennifer Jill pun menceritakan bagaimana ia dengan mudahnya hanya memerintah si asisten rumah tangga. Untuk mengambil gelas saja, ia menyuruh si asisten rumah tangga.

Load More