Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis sekaligus anggota DPR Krisdayanti. [MataMata.com]

Matamata.com - Terang-terangan, Krisdayanti mengaku belum dilibatkan dalam rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu disampaikan oleh KD sapaannya dalam video 'SILET - Krisdayanti Angkat Bicara Soal Rencana Pernikahan Aurel [03 September 2020]' yang diunggah di akun YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Kamis (3/9/2020).

"Belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa-apa karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana apa yang diperbincangkan," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

Istri Raul Lemos ini mengatakan sejauh ini Aurel Hermansyah belum memberitahu dirinya mengenai sosok Atta Halilintar.

"Kalau berita yang beredar, itu kan mau tidak mau pasti ada berita yang masuk ke saya. Tapi sejauh ini belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa," sambungnya lagi.

Seharusnya, Krisdayanti menilai Aurel Hermansyah membuka omongan soal masalah pernikahan ini secara langsung kepada dirinya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lambe_turah)

"Jadi jangan tahu pemberitahuan dari luar itu sebagai pemberitahuan kepada saya. Harusnya sebaiknya sejatinya saya dengar sendiri langsung," terang Krisdayanti.

Kendati begitu, Krisdayanti nyatanya tidak mau ambil pusing perihal rencana pernikahan putrinya itu.

"Sepertinya sekarang mendingan gini yah, karena memang kemarin yang diketahui banyak intrik atau banyak apa, kayaknya saya maunya silent treatment aja. Saya mau mundur dulu. Untuk bisa melihat prespektif yang lebih besar," bebernya.

Load More