Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alasan Denada tolak niat baik Baim Wong. (YouTube/ Denada Official)

Matamata.com - Denada mengungkapkan putri semata wayangnya, Shakira Aurum atau Aisha sedang merindukan sang ayah, Jerry Aurum. Buah hatinya itu sampai membuat surat saking kangennya.

Ditulis langsung pakai tangan, Aisha menanyakan apakah sang ayah merindukannya. "Dear Papa, do u miss me? I do. I love you. Sehat selalu," bunyi surat itu.

Denada dan putrinya, Aisha. (Instagram/@denadaindonesia)

Menariknya, Aisha punya satu permintaan yang ditujukan pada ayahnya. Bukan hal susah melainkan hanya mendownload TikTok. "Anyway, download TikTok. Help me. to 10 million follower. Bye!" lanjutnya.

Pesan singkat yang dituliskan Aisha itu ternyata membuat hati Denada Hancur. Dalam caption postingannya, penyanyi 41 tahun ini menceritakan betapa setiap hari putrinya mencari dan bertanya ke mana sang ayah. Ini karena sudah lama tak menjenguknya saat dirawat di Singapura.

Kata Denada, putrinya sering menangis dan menceritakan isi hatinya kalau sangat merindukan sang ayah. Sontak hal itu membuat hati Denada hancur sekaligus bingung untuk mencari jawaban untuk menjelaskan ke putrinya tentang apa yang terjadi sebenarnya.

Surat yang ditulis putri Denada buat sang ayah. (Instagram/@denadaindonesia)

"Aisha nyariin Papa nya ga? Yes. Many times she cried, telling me how much she missed him. Does it break my heart? So much. Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan “kapan Papa kesini Ibu?” atau “Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?” selalu membuat hatiku berat," curhat Denada di postingannya pada Kamis (3/9/2020).

Denada pun mengaku tak sepenuhnya bisa mengatasi pertanyaan-pertanyaan Aisha karena memang sulit untuk menjelaskan kondisi mantan suaminya yang kini dipenjara karena kasus narkoba. Meski tak bisa menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, ia hanya bisa memastikan kalau Jerry Aurum juga sangat merindukan sang putri.

"Bagianku sekarang adalah, memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia. Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia. Walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi dia akan melakukan apa saja untuk bisa bersamanya. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha," beber Denada.

Load More